Koleksi Games Untuk Android

Tidak dapat dipungkiri bahwa kecanggihan smartphone telah dirasakan banyak manfaatnya oleh masyarakat. Banyaknya fitur yang disediakan oleh smartphone memberikan keuntungan bagi para pemakainya. Selain kecanggihan dalam hal komunikasi dan kemudahan dalam akses internet, smartphone menjadi sarana yang mudah untuk melepas penat setelah bekerja. Salah satu keunggulannya adalah banyak games yang dapat dimainkan oleh user. Games ini disediakan oleh pengembang dengan berbagai macam jenis. Ada yang berbayar, banyak pula yang gratis.

Android, melalui playstore menyediakan banyak games menarik yang dapat diunduh oleh pemakainya. Berbagai macam games dari berbagai genre pun dapat dinikmati. Berikut beberapa games yang dapat saya review dan sampai saat ini secara pribadi masih saya gunakan.


1. Blendoku



The new MUST HAVE game for Android Phones and Tablets… players and critics are raving about this UNIQUE game!
A puzzle game that will challenge your ability to distinguish and arrange colors. The game is based on color principles and exercises taught in art schools around the world.

Itulah deskripsi singkat yang tercantum dalam playstore mengenai game ini. Blendoku merupakan game yang mengasah otak tentang kemampuan kita dalam mengenali
warna secara baik. Terdapat berbagai macam warna yang tersusun secara acak dan kita ditantang untuk menyusunnya sesuai urutan. Urutan warna tersebut harus kita kenali melalui perbedaan intensitas warnanya masing-masing. Di sinilah game ini menjadi seru karena selain unik dan menarik, ia juga melatih daya imajinasi kita mengenai warna.
Game ini dapat diunduh di sini. BLENDOKU!!


2. Flow Free

Flow Free is a simple yet addictive puzzle game.
Connect matching colors with pipe to create a flow. Pair all colors, and cover the entire board to solve each puzzle in Flow Free. But watch out, pipes will break if they cross or overlap!

Satu lagi game tentang warna. Game ini menantang kita untuk menghubungkan dua warna yang sama melalui garis yang tidak boleh terputus. Dalam satu papan terdapat beberapa pasang warna yang harus kita hubungkan. Yang membuat game ini menarik adalah permainannya yang mudah dan dapat dimainkan oleh siapa saja. Game ini juga dapat menjadi ajang yang simpel untuk mengasah otak Anda. Silakan download di sini. FLOW FREE!


3. Aces

YOU have to show what you’re made of as the war over Europe is in full swing.
Fight waves of Axis planes and panzers until you hit the boss enemies – the ACES OF THE LUFTWAFFE.

Masih ingatkah dengan game masa kecil Anda?? Mungkin game ini akan menjadi sarana bernostalgia yang menarik. Dengan display yang eyecatching dan gameplay yang mudah, ini aka menjadi sarana mengisi waktu luang yang menghibur. 

Cukup gerakkan satu jempol Anda untuk menghancurkan semua kendaraan perang lawan. Silakan langsung dicoba di sini. ACES OF THE LUFTWAFFE!


4. Trial Xtreme 3

Trial Xtreme 3, will take your breath away with its new innovations and amazing features. Tackle 112 completely original courses, fighting your friends for the race, win while carefully controlling your bike to ensure that you don’t fall victim to one of the many hundreds of mines, water pipes, or wrecked cars that are standing in your way.

Salah satu game yang sangat menantang. Bagi yang pertama kali bermain mungkin game ini akan terasa sangat sulit. Kita harus menjaga keseimbangan motor agar tidak terjungkir ke depan atau ke belakang. Kita juga ditantang untuk mendapatkan bintang-bintang yang tersebar di sepanjang lintasan agar poin bertambah sehingga dapat digunakan untuk memodifikasi motor kita. Setelah mencobanya, Anda mungkin akan ketagihan. So be carefull! Try this one! TRIAL XTREME 3!


5. Death Rally

Lock and load and enter the Death Rally, humiliate and destroy your opponents. You choose how you win, NO TRICK IS TOO DIRTY!

Ini adalah salah satu game favorit saya. Game ini sangat menarik dan membuat kita semakin tertantang untuk memenangkan setiap race. 

Kita akan menjalankan sebuah mobil dengan persenjataan guna menghancurkan lawan. Selain itu, sepanjang lintasan juga terdapat berbagai macam senjata dan ranjau sehingga kita harus berhati-hati. Display yang keren dan gameplay yang menantang. Dua jempol untuk death rally. Silakan download di sini. DEATH RALLY!


6. Shuffle

Shuffle words all day long!
Shuffle is a challenging Word game in which you will have to put all the letters back in the right order.
Words are indeed presented to you as shuffled building blocks and your goal is to replace the random arranged letters to find the correct words. There is only one solution available for each set. 

Yang terakhi ini merupakan game yang paling sering saya mainkan. Game ini adalah sarana terbaik mengisi waktu luang saat menunggu ataupun saat bosan dalam pekerjaan. Anda dapat mengasah kemampuan bahasa inggris Anda sembari mengisi waktu luang di manapun. Saatnya bermain dan belajar di sini. SHUFFLE!

Sekian ulasan beberapa games yang menarik dan patut Anda coba. Karena saya sendiri telah membuktikannya, tak ada salahnya Anda juga. Let's play!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar